|
|||
ARIAL 16 RPS DAN KONTRAK PERKULIAHAN
ARIAL 14 Lorem Ipsum adalah contoh teks atau dummy dalam industri percetakan dan penataan huruf atau typesetting. Lorem Ipsum telah menjadi standar contoh teks
sejak tahun 1500an, saat seorang tukang cetak yang tidak dikenal mengambil sebuah kumpulan teks dan mengacaknya untuk menjadi sebuah buku contoh huruf. Ia tidak
KEGIATAN PERKULIAHAN
TM
|
Sub-CPMK |
Bahan Kajian |
Bentuk |
Estimasi Waktu |
Pengalaman |
Kriteria & Bentuk Penilaian |
Indikator Penilaian |
Bobot Penilaian (%) |
(1) |
(2) |
(3) |
(4) |
(5) |
(6) |
(7) |
(8) |
(9) |
1 |
Mahasiswa mampu memahami RPS, KP & Tugas-tugas. |
RPS dan KP |
Ceramah, Diskusi dan Tanya Jawab |
100 menit |
Mampu mengerti RPS, KP & Tugas-tugas. |
|
Mahasiswa bisa mengerjakan Tugas-Tugas sesuai dengan tuntutan matakuliah |
0% |
2 |
Hakikat dan Tujuan TEORI BELAJAR |
|
|
|
|
|
|
|
3 |
Macam-macam TEORI BELAJAR |
|
|
|
|
|
|
|
4 |
Faktor-Faktor dalam aktifitas Belajar |
|
|
|
|
|
|
|
5 |
Disiplin Ilmu lain terkait aktifitas Belajar |
|
|
|
|
|
|
|
6 |
How People Learn |
|
|
|
|
|
|
|
7 |
Klasifikasi Teori Belajar Edukatif |
|
|
|
|
|
|
|
8 |
Perbedaan Tipe-Tipe Belajar |
|
|
|
|
|
|
|
9 |
Antara Teori Belajar dan Praktik |
|
|
|
|
|
|
|
10 |
Teori Belajar Usia Dewasa |
|
|
|
|
|
|
|
11 |
Gaya Belajar |
|
|
|
|
|
|
|
12 |
Evaluasi Belajar Dan Pembelajaran |
|
|
|
|
|
|
|
13 |
Dongkrak Minat Baca Anak dengan Metode Kreatif |
|
|
|
|
|
|
|
14 |
Social Learning Theory |
|
|
|
|
|
|
|
15 |
UAS |
|
Menjawab pertanyaan |
100 menit |
Menuangkan kembali pengetahuan yang sudah |
Esay / subyektif |
Mahasiswa mampu menjawab soal pada ujian |
36% |
1500 Menit |
100% |
Penilaian akan dilakukan oleh dosen ddengan menggunakan kriteria penilaian sebagai berikut:
Pemberian nilai akhir diatur dalam skala yang telah ditetapkan di STT Berita Hidup
ANGKA |
HURUF |
IPK |
PREDIKAT |
96-100 |
A |
3.85-4.00 |
Sangat Memuaskan |
90-95 |
A- |
3.56-3.81 |
Memuaskan |
87-89 |
B+ |
3.38-3.50 |
Sangat Baik |
83-86 |
B |
3.11-3.32 |
Baik |
80-82 |
B- |
2.89-3.04 |
Cukup Baik |
77-79 |
C+ |
2.65-2.81 |
Cukup |
73-76 |
C |
2.29-2.56 |
Cukup |
70-72 |
C- |
2.00-2.20 |
Cukup |
0-69 |
D |
0 |
Gagal |
Teknik Penilaian |
Instrumen Penilaian |
Tes tertulis |
Soal Tes Tertulis |
Penilaian kinerja |
Rubrik Penilaian Tugas Kecil/Akhir/Presentasi |
No |
NIM |
Nama Mahasiswa |
PRODI |
KOMPONEN PENILAIAN |
NILAI |
NILAI |
|||||
Aktifitas Partisipatif |
Hasil Proyek |
Quiz |
Tugas |
Ujian Tengah Semester |
Ujian Akhir Semester |
AKHIR |
HURUF |
||||
|
|
|
|
|
|
|
|
||||
1 |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
#N/A |
2 |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
3 |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
4 |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
5 |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|